Jumat, 08 Juni 2012

[PES2012] Formasi Bus "Buat yang Masih Newbie"

                                                              Bus Formation "Newbie" by Ihsan Malda
Ass. Wb. Wb...
saya Ihsan malda mau bagi2 sedikit trik nih
formasi yg simple dan pastinya TOP BEGETE deh pokonya

contoh saya make chelsea nih..
ene biasa make formasi defaultnya yaitu 4-3-3
Spoiler:

Cech
D.Luiz G.Cahill J.terry A.Cole
Ramires Essien Lampard
Kalou Torres Mata

kenapa saya memakai komposisi pemain seperti ini?
mau tau mau tau ?

saya mengunakan stategi Quick Conter
saya terinspirasi pertandingan chelsea v.s barca "tapi yang saya jelas kan ini hanya formasi bus buat pemula" tapi formasi ini mujarab kok :D
ini SS nya yg blom tau tempat ngatur stateginya
Spoiler:


strategi ini bgitu kuat dipertahanan + nyerang dari posisi sayap gan
maka itu saya taroh D.luiz di bek kanan..
ane jamin dengan posisi seperti ini sekaliber messi pun gak berkutik deh
seperti temen2 ane pada heran sama pertahanan ane.. ampe di tuduh make cheat segala

dulu sebelum ane make formasi ini ane jarang2 menang
tpi gara2 strategi ini ane jadi menang terus gan pas maen di kelas

oh ya,, jangan takut kaga ada serangan gan. soalnya pas bola ada di salah satu pemain agan untuk nyerang,pemain lain pasti bakal ngikut nyerang.. kaya keroyokan gitu

oh ya satu lagi sering2 nyerang dari sayap aja make crossing datar (3x)

cocok buat tim lain juga. temen ane baru belajar maen pes dia megang m.city biasanya tuh kalo maen dia dibantai terus gan tpi setelah ane formasiin dia bisa juga ngegollin meskipun kalah kalahnya juga tipis 2-1 biasanya ampe 12-0


sekian dari ane gan..
selamat mencoba

16 komentar:

ada nihh lawannya bang
kebetulan saya make barca
GOCAP LAH DI BUKA
hhaha

hahaha, iya gan, messi gak berkutik lawan formasi diatas gan

kenapa bukan ivanovic gan malah david luiz?

itu juga kenapa david luiz, bukannya bagusan bosingwa ya?

tergantung kita makai gan

wah saya kbetulan newbie yg sering make chelsea...
n sering kalah lwn sodara2 ane yg penggila pes...
ntar tak coba formasi itu syp tw kberuntungan berbalik...

gan klo misal posisi kalou di ganti ama malouda gmn nih gan ???

HAHAHAHA TEMEN GUE PKE FORMASI KAYA GITU MALAH DIBANTAI 9-0, FORMASI KAYA GITU CUMAN COCOK LAWAN PLAYER YG CUMAN MAIN SPEED DAN CENDERUNG INDIVIDUAL!!! BEDA KLO LAWANNYA LEBIH SKILLED DAN TEAM WORK GA PERLU SPEEDHOLIC. YANG ADA ABIS DULUAN STAMINA PEMAIN YG PKE FORMASI KAYA GITU APA LAGI KLO PEMAINNYA LEVEL FORM(PERFORMANYA KURANG DARI 7) JAMINAN LETOY MAIN DIBABAK KEDUA :P

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips dan trik pes 2011-2012 PES3... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

mantap gan, taktik ini sukses banget gan. tapi kalo formasinya pake 4-2-3-1 kayak formasinya Chelsea skrng ini gmana gan? masih ampuh gak? thanks bro

jiaaah gampang ngalahin formasi bus atret itumah......dilawan maen kolektif ama main sabar aja kelar tuh chelsea bus atret....

Gtu doang kalo itu sih gua udah tau

lawan saya, yang kalah pindah agama, berani?

boleh lah gan lwan BARCA CATALUNA gua

Gan... kalau tactic kayak gitu.. maen tipitaka bisa gk gan?

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...