Jumat, 09 Desember 2011

Bertahan Dewa + Counter Attack PES 2012


Assalamu'alaikum WR. WB. Baiklah teman2 tips trik pes.blogspot.com, kali ini saya akan memberikan tutorial kepada agan2 sekalian, Betahan Dewa + Counter Attack PES 2012, pertahanan yg kuat sangat penting dalam permainan bola, apalagi klu dengan counter attack yg bagus, pasti gk akan terkalah kan agan2 sekalian,baiklah berikut tutorialnya.

Bertahan Dewa :


1. bila terjadi 1 ON 1 , TEKAN + ini untuk menciptakan delay pada AI (pasti bakal diem dan nyoba pelan" cari celah kita )
2. pada saat diem itu, tentuin timing yg tepat untuk LEPAS , JADI YG DI TEKEN CUMAN + "ARAH" tentunya dengan latihan dan timing yg tepat , insyallah berhasil mas , kerebut bola nya Smile

LHA KALO MISAL GA KEREBUT GMN MAS?

3.nah kalo misal ga kerebut oleh kita dengan trik diatas, selama delay kita mencet + , otomatis pemain belakang kita akan kembali memback up posisi kita, jadi pertahan kita paling ngga punya 2 lapis , satu lolos jangan harap belakang bisa lolos, di karenakan (active AI)


Counter Attack :
4.baiklah, klu bolanya udah agan dapat,tinggal pencet "select+ ", kalian sudah tau fungsi "select+ " kan? fungsinya yaitu untuk mengganti otomatis formasi , yg kita buat di game plan? yg 1-2-3-4 , itu lah guna nya

5.penting peranan seluruh formasi, kalo saya make quick qounter, jadi kita bisa bermain kayak Real Madrid C.F. Coba aja agan liad permainan Real Madrid di TV. pasti permainannya dengan quick qounter. klu pemain belakang dapat bola. langsung aja pencet L1 + SEGITIGA ke Pemain depan, jadi pasti kaget tuh pemain belakang lawan kita. kalo udah unggul kita bisa gunain strategy "all out attack" kalo akang smua udh nyaman dengan kondisi (skor).

Sekian Tutorial Dari Saya :D... semoga bermanfaat yah agan2...

19 komentar:

:)) agan pendukung Real Madrid Juga yah? wkwkwk, sama lah kita klu begitu :D

haha, iya gan, ane pendukung setia Real Madrid. itu cara bertahan + quick counter memang cocok buat Real Madrid, letak aja Higuain Menjadi Center Foward sendirian, nanti klu dapat bola oleh pemain belakang ane, tinggal Pencet L1 + SEGITIGA. wkwkwk pasti goal :-o ;)

nice info..
numpang lapak gan
http://www.game-xu.com/

pertahanan sempurna adalah serangan yg frontal dan terus2an gan...
ane ga'pernah kalah klo pake strategi gitu sie :)

wah parah bisa kalah semua ni lawan gue.,,
asikk..

thank's gan tutorialnya.

iya gan, sama2 :D senang membantu agan :)

klo utk ac milan formasi yg cocok apa yaa... skalian polanya... thx

apakah strategi ini bisa untuk pes 2011??

Mantep gan. Mksh gan atas infonya. Btw, Madridistas juga? Sama kl begitu :D

agan gw jg pux msukan skill nich...bwt tman2 yg blm tw...

.klw cra brthan aq....aq gunain....analog kanan tuk memilih pemain belakang yg akan mencegah striker lwan msuk d area penalty aq n jga...aq tekan tombol R2+KOTAK...itu fungsix pemain kta yg lain akan mengejar sang lwan yg membawa bola....dan itu brfungsi otomatis tdk scra manual...

.klw counter attackx...aq biasa gunakan R3...cara penggunaanx klik R3 lalu arah kan analog kanan dmna posisi pemain atw striker kmu dlam posisi yg kosong atw tdk dalam posisi offside...

.hm....klw tendangan setengah lpanganx...pada saat bola bagi ..aq biasa tekan KOTAK+->...tpi powerx hrus penuh....

.hm...ckup sulit sich cara krjax ..tpi klw km dah tw gmn crax..em...km pengen trus nyoba...krna aq dah buktiin d GAME PES2013

.SELAMAT MENCOBA...

.SENANG BISA BERBAGI ILMU...:)

wah pada dewa semua neh.,atas saya

Cara Nyerang Pertahanan Musuh Ada Ga ?

makasih informasi nya jadi gue dax bakal kalah lagi lawan abang gue alnya gue slalu klah lawan abg gue tooo
makasih bro

ok sama2 agan semua... I love you all

crossing yang sll bs cetak gol caranya gmn ya?
slam.madridista RoadTo Dream

Gan cara pressing glandang serang musuh gi mna yh cara yh. Dia main yh bwa bola dari sisi trus k tengah. D tengah ada pmain OMF trus lngsung suting

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...