Rabu, 21 Maret 2012

Effective training = Great Team (Master Liga) [PES 2011-2012 PS3]


Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo agan2 Tips-Trik-PES.blogspot.com semuaaaa..
hari ini saya Ihsan Malda akan share berapa skrinsut dari taktik, formasi dan hasil dari metode training yang ane lakukan sehingga terbentuklah tim dari anak2 muda (Usia dibawah 23 tahun) dan sangat kuat.
.

Secara umum, kemampuan pemain ane (Usia dibawah 23 tahun) adalah sbb :



Rincian :
  • Ternyata training yang dipakai bukan sekedar ningkatin kemampuan individu, tapi juga tim secara keseluruhan. Selain tactic, nilai 99 itu sudah hampir 1,5 tahun gak turun2 kang..

  • Pemain yang jarang dimaenin maupun jadi pemain inti, keduanya sama2 berkembang pesat. JAdi daripada dipinjemin ke klub lain, mending ane tongkrongin aja deh di bangku cadangan. Pengalaman, dipinjemin naek 1-2 point, tapi walau jarang dimaenin, asal ikutan training tetap bisa naek 5-8 point dalam 1 musim..

  • Ane gak begitu memperduliin masalah tactic. Ane kurang faham seberapa urgent ni training. Soale waktu ane pake suka nurunin rating dan kemampuan fisik+ teknik pemain2 ane. Dampaknya resisitensi pemain ane ya gak bagus2 amat kang.. Surprised tapi toh juga jago2 kok..

  • Strategi yang ane paling suka buat nglawan tim2 apapun adalah strateginya inter milan kang. ya dengan sedikit perubahan. AMF ane majuin dikit jadi SS. CMF ane mundurin satu menjadi DMF. Alhamdulillah, bisa sangat variatif serangan baik dari sayap, maupun model tiki taka sebagaimana ane ulas dari tulisan ane sebelumnya. Dengan formasi ini, barca, madrid, arsenal dll yang ane temui di liga champion bisa lebih mudah diatasi. TAnpa ngulang2, bisa treable terus kang 3 tahun ini


Ni beberapa detail pemain2 ane gan :
Spoiler:


Rincian =
  • Sebagaimana yang ane bilang kang, resistensinya memang jd gak bagus. tapi speed, teknik (Shoot,accuracy, header ) maupun fisik banyak yang 97++ kang..

  • Dengan kualitas pemain kaya gini, pemain ane jadi incaran klub2 elit kang. Alhamdulillah, tanpa pakai money changer dari duit 3 juta, sekarang udah nyampai hampir 900 juta dalam waktu sekitar 4 musim..Soalnya pemain2 usia 25 ke atas biasanya udah mulai ane lego. beberapa bisa dihargai sampai 80-90 juta kang.. I love you

  • Tapi, ada yang belum faham juga, ada pemain ane yang udah setahun lebih ditaruh di list tapi gak laku2 walau dah jadi best eleven, assist leader dll. mau di realese sayang soale market valuenya rata2 15 juta lebih. bikin tekor pengeluaran kan kalau renew contract lagi.. affraid
Intinya pendayagunaan metode TECHNIQUE secara lebih dominan. Lalu dilanjut training FISIK dan SPEED.. Contoh real misalnya teknik 4 hari, speed 3 hari dan fisik 3 hari dilanjut condition 2 hari. Tapi jumlah harine fleksibel aja. tergntung pemain mana yang ingin agan tingkatin dulu skillnya.

7 komentar:

bos, sediain dong update pes 2011 ps 3 nya plus tutorial updatenya.. oke bos?

woy keliatan editan, delpiero dah tua apa lagi giggs. makanya namanya gak dikeliatin. blog repost, ga keatif, amatiran lagi, makanya sepi

bos,,duit gue sisa musim sebelumnya kok g bsa dgunain musim berikutnya ya?tiap masuk new season duit jadi 0 lagi,,mohon bantuannya yak,,thanks

kirim ke email ane ya boss,,otonk_koplax@yahoo.co.id

ini mah pake trainer PES Master Liga 2012

Bos request download path nya dong.. muter muter cari info nya pes cuman ada di blog nya bos sama http://playstation3arena.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...