Jumat, 11 November 2011

PES 2012 Tricks/Feints/Skills TUTORIAL [All in One]


Assalamu'alaikum wr wb.
berhubung banyak agan2 yang minta ama saya buat ngasih tips & trik feints/skill PES 2012,, neh ane kasih:

Biar Lebih Singkatnya sih ane kasih dalam file pdf aja yah.. silahkan buka :
1. editor.pesfan.com/PES2012/Announce/PES_2012_controls_front.pdf
2. editor.pesfan.com/PES2012/Announce/PES_2012_controls_back.pdf

Sekian.. THANKS :D

5 komentar:

makasih bro tipsnya
bisa kilik2 messi nih
haha

yang bahasa indonesia gak ada ya bro?

krennnnn bgett gan....

iya rekan-rekan ku sekalian, sama2 :D senang membantu agan2

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang pes 2012 trickfeintsskills tutorial.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...