Sabtu, 24 Desember 2011

[PES2012] English Commentary / Komentator Inggris

Assalamualaikum Wr Wb, Berikut saya akan memberikan tips mengganti Komentator PES 2012 di komputer atau PC, karena kebanyakan PES punya agan2 sekalian berbahasa Jerman/Prancis/Belanda, dan banyak agan2 yang menanyakan ini di facebook, berikut tips dari saya :D


PES2012 English commentary (bukan seri demo ya kang tp untuk versi yg udah release konami)

Download :
http://www.gamefront.com/files/20843706/PES2012English%20Commentaries.rar

Extract & move it to :C:\Program Files \KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img


Selesai.
Sekian dari saya, wassalamualaikum :D

12 komentar:

saya coba ya boss, thx sebelumnya....
by husein

bro, ini aslinya atau hasil editan?

izin sedot

kalau bisa jadiin beberapa part dong yg 20 mb..soalnya koneksi saya agak lambat.....ditunggu

komentator pes2011 yg baru ada g bang...?????

di pes12 gw ,,, komentatornya bhs.inggris.... ada,,,,

izin zedot gan.....
smoga bermanfangatz....

yg komentar indony ada gx gan???

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...