Sabtu, 29 Oktober 2011

Trick Anti Counter Attack (Black Magic Trick)

Kali ini sesuai janji saya, saya akan memberikan cuilan dari trick-trick hidden atau trick jitu ampuh saya, dengan memberikan gambaran sejauh mana sih trick itu bisa disebut ampuh dan jitu itu sendiri.
jadi untuk memperjelas saja, biar kalian juga tidak penasaran, maka saya cuil sedikit dari Trick Ilmu Hitam saya atau Black Magic dalam kesempatan kali ini,,dalam rangka Trick hidden tour de post,,, maka saya akan beberkan cara mengantisipasi serangan counter attack lawan, karena saya tahu ,,, pasti banyak para gamers yang kelabakan jika menghadapi counter attack lawan,,,iya toh.. pastinya lah, saya juga terkadang kelabakan koq haha,,, tapi itu dulu, khan sekarang dah tau cara anti counter attacknya ini....hehe
nah untuk membentuk seorang pengguna ilmu hitam yang baik bahkan Expert,,,praktis harga mati, kalian harus bisa mengantisipasi counter attack juga dong, pastinya, nah bagaimana caranya, gampang, pertama kalian ubah strategy display kalian menjadi hijau,ingat harus hijau jangan biru, lalu kan pastinya tinggal 2-3 bek mu  di belakang yang masih tersisa, nah mengetahui hal ini kalian jangan asal grusa-grusu mempresing lawan, ingatlah gamers yang berkualitas tidak main pressing yang menempel pemain lawan sembarangan, namun mereka memotong jalannya bola atau  sekedar membayangi pemain lawan untuk memotong atau mematahkan umpan crossing atau umpan pendeknya,,,, nah kali ini kalian bermain membayang-bayangi pemain lawan caranya dengan tekan R2+X atau R2+Kotak, bayangi terus pergerakan lawan, sampai para pemainmu kembali turun ke area atau posnya masing-masing dan otomatis tentu saja jika ini terjadi maka lawan tidak akan punya kesempatan untuk mencetak gol alias counter attack lawan GATOT(Gagal Total) haha, selamat deh kalian dari serangan cepat lawan, juga ingat dalam hal ini jika memang lawan sudah terlalu membuat kalian kelabakan, ya saumpama lawan kalian ini tangguh, maka cara terbaik adalah, ubah strategy display menjadi biru jika lawan sudah sangat dekat kotak penalty mu…


Sekian Untuk Tour de Post Hidden Trick ku kali ini,,, tunggu update selanjutnya yang tidak kalah mantabh untuk beberapa trick-trick hidden ku yang lainnya... atau yang langsung berminat juga bisa langsung memesan bagi beberapa trick-trick ku yang lainnya jug

2 komentar:

bagus sih gan, cuman gua binggung nih
klo lawana udah trough pass kan , pasti udah 1 on 1 tuh lawan kiper
nah gan gmana caranya tuh biar lawan gk lolos?
sekian mohon di balas secepatnya ya gan

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...