Sabtu, 29 Oktober 2011

Serangan Sayap Yang Bagus


serangan sayap ini adalah merupakan salah satu andalan saya dalam menghadapi musuh-musuh saya, karena lebih lebar ruang tembak dan umpannya. Untuk anda penganut serang sayap ini atau penganut formasi serangan sayap lainnya seperti 4-4-2,
kalian wajib menerapkan ilmu ini, karena terbukti serangan sayap di pes ini lebih mematikan daripada serangan tengah yang dimana banyak yang stress atau frustasi karena dibutuhkan kerja keras otak yang lebih untuk serangan dari tengah atau direct attack ini, kalau tidak percaya, coba saja. Apalagi banyak lawan-lawan saya yang mengeluhkan serangan sayap saya yang kerap kali mangobrak-abrik pertahanan mereka dan mencetak gol singkat dengan sekali serang, menarik bukan. Untuk itu inilah rahasianya:



  • Strategy display, hal yang paling penting dan tak boleh dilupakan, sekali anda lengah, efeknya akan sangat merugikan anda. namun sekali anda mahir menggunakannya, jagna kaget kalau efeknya akan sangat menguntungkan anda. Ubah warna display menjadi orange atau merah untuk melakukan serangan.
  • pemain sayap yang mempunyai kecepatan lari yang diatas rata-rata, atau pemain yang mempunyai dribble speed dan dribble accuracy yang diatas rata-rata pula.
  • ketika pemain sayap yang membawa sampai disudut lapangan daerah lawan, anda punya 2 pilihan :
  1. langsung bisa kalian bawa bola menuju kotak penalti dan mencetak gol atau sekedar untuk mengobrak - abrik pertahanan lawan lalu memberikan bola ke pemain tengah yang berada di luar kota penalti untuk selanjutnya ditendang dengan first time shoot, atau
  2. memberi umpan pemain depan yang nantinya akan dimasukkan bolanya dengan header bola yang menawan. Untuk melakukannya, tekan R2+O 2x (untuk pemberi umpan) lalu seketika setelah itu lansung tekan R2+kotak untuk memasukkan bola, walaupun banyak defender lawan yang menjaga pemain kamu, jangan kuatir, karena pemain depan kamu masih bisa meng header bola dengan sempurna dan memasukkanya ke gawang lawan.
Jadi tunggu apalagi, selamat mencoba dan mengalahkan lawanmu.

2 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...